banner 728x250

DPD Perindo Jaksel Gelar Doa Bersama untuk Hary Tanoe

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Jakarta Selatan menggelar doa bersama untuk keselamatan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), di Kantornya Kawasan Pasar Kalibata Pancoran Jaksel, Rabu (5/7).

“Hari ini kita gelar doa bersama untuk Hary Tanoe yang sekarang sedang di dzolimi oleh penguasa agar tetap tabah dalam menghadapi proses hukum,” ungkap Ketua DPD Perindo Jaksel Syarief Hidayatulloh.

banner 336x280

Dia memastikan seluruh Pengurus DPD, DPC, DPRT, kader serta sayap partai akan berada di belakangnya. Selain itu, kata dia, akan terus mendampingi Hary Tanoe sampai proses ini selesai.

“Semoga para penegak hukum jangan tebang pilih dalam menjalankan proses hukum. Hanya sms ecek-ecek saja di buat untuk menjatuhkan lawan politik,” terang dia.

Justru sebaliknya, nama Hary Tanoe akan terus berkibar bahkan bisa menjadi pemimpin di negeri ini jika kelak menjadi di negeri ini.

Hal senada juga di katakan oleh Ketua DPC Kebayoran Baru Ahmad Setiadi, Ketua DPC Pesanggrahan H Sunardi, Ketua DPC Pasar Minggu Zarwinda menegaskan bahwa meskipun HT dijadikan tersangka oleh penguasa, para pengurus Perindo tidak akan goyah atau mundur dari partai.

“Kita rapatkan barisan semua kader membentengi Ketua Umum,” papar H Sunardi.

Selain doa juga di nyanyikan lagu maju tak gentar dan mars Perindo oleh kader-kader perindo Jakarta Selatan.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close