banner 728x250

Sukseskan Pemilu & Pilkada Serentak, Ustadz Hanan Attaki Gandeng Kaum Muda Serukan Perdamaian

  • Bagikan
banner 468x60

Bandung – Pendakwah Indonesia Ustadz Hanan Attaki mengajak para generasi muda yang berada di Kota Bandung, Kabupaten Bandung dan sekitarnya untuk mewujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak seluruh Indonesia secara damai.

“Saya pingin ajak anak-anak muda Indonesia, yuk sama-sama kita wujudkan Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 secara damai,” tegas Ustadz Hanan Attaki, 17 Juli 2024.

banner 336x280

Menurut Pendiri Gerakan Jihad Sabilillah Pemuda Hijrah, salah satu di antara identitas ke Islaman itu adalah agama Islam. Yang artinya agama damai.

“Jadi kedamaian sesuatu yang sangat dihargai dan diperjuangkan dalam Islam. Sehingga bagian dari ketaatan kita kepada Allah, bagian dari cara kita menjaga dan merawat bumi ini adalah memastikan kedamaian ada di sekitar kita, dari keluarga kita, dari tetangga kita, bahkan dari masyarakat kita. Sehingga dengan pemilu damai, kita bisa melihat Indonesia yang jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Dia berpesan bahwa semua pihak bisa memiliki kesempatan untuk membangun Indonesia, berkarya dengan karya terbaik, karena di dalam kedamaian selalu ada kemajuan.

“Semoga anak-anak muda yang ada di Bandung, Kabupaten Bandung dan sekitarnya, menjadi anak-anak muda pelopor terhadap terwujudnya Indonesia yang penuh dengan persatuan dan kedamaian,” tukasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close