banner 728x250

Ketua FPPM Umar Kei : Bersama-sama Jaga Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada Serentak 2024

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Jelang pelaksanaan pesta Demokrasi, Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei, menyampaikan peryataan sikap guna menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Jakarta di saat Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang..

Menurut Umar Kei, sebagai organisasi masyarakat (ormas), Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) mengambil peran ini terutama untuk menyatukan Bangsa, (14/09/2024).

banner 336x280

Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Dua poin penting pernyataan sikap dari FPMM antara lain, menjaga ketertiban dari ulah para bandit, Gankstar dan aksi Tawuran. Lalu poin kedua siap dan memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di saat pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024,” ucapnya.

“Kami siap mendukung dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Kota Jakarta, dari Tawuran, Bandit dan Gankstar. Kami juga siap berpartisipasi aktif dalam menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kota Jakarta dalam rangka pelaksanaan pesta Demokrasi Pilkada Serentak tahun 2024.” imbuhnya.

Sebagai pemuda Maluku, Umar Kei mengaku bersyukur karena Aparat banyak yang berasal dari Maluku juga putra asli Maluku. Senada, Umar Kei juga sangat mendukung penuh aparat Kepolisian dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah Kota Jakarta.

“Kepada teman-teman semua untuk membantu Aparat Kepolisian, bukan hanya di hari Pilkada Serentak tahun 2024.” kata Umar Kei.

Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) akan hadir disitu untuk memberikan pencerahan-pencerahan terutama kepada masyarakat agar bisa turut serta menjaga NKRI dengan cara guyub dan musyawarah bersama.

Untuk itu Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) pun akan berusaha menjaga netralitas ketika ikut menjaga TPS nanti.

“Kita berusaha untuk tetap netral , sehingga bangsa ini semoga nantinya bisa menghasilkan pemimpin yang jujur dan adil (jurdil), istiqomah dan amanah,” katanya.

“Kita akan terus melanjutkan perjuangan untuk perbaikan bangsa ini. Ini awal dari perjuangan kita untuk selalu melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi bagi bangsa ini,” ucap Umar Kei dalam keterangannya.

Umar Kei menekankan, pentingnya partisipasi masyarakat untuk mengawal proses demokrasi di Indonesia. Menurutnya, seluruh pihak kini perlu mengawasi lembaga-lembaga berwenang supaya Demokrasi di Indonesia tetap terjaga.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close