banner 728x250

Mantan Gubernur Banten Ajak Warga Pilih Andra Soni : Beliau Tidak Korupsi

  • Bagikan
banner 468x60

Banten – Gubernur Banten periode 2017-2022, Wahidin Halim menyebutkan, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni merupakan sosok ideal untuk memimpin Provinsi Banten selama lima tahun ke depan. Dirinya juga mengajak masyarakat Banten untuk memilih Andra Soni di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Banten 2024.

Menurutnya, Andra Soni merupakan calon pemimpin Banten yang cerdas dan mempunyai komitmen antikorupsi. Hal itu disampaikannya saat menggelar Tabligh Akbar di kediamannya, Pinang, Kota Tangerang, Banten, Sabtu (14/9/2024).

banner 336x280

Pemimpin yang mempunyai komitmen terhadap pemberantasan korupsi imbuhnya, penting untuk diperjuangkan.

“Pilih yang antikorupsi. Beliau (Andra Soni) tidak korupsi, beliau Ketua DPRD Banten, orangnya sederhana, lugu, otaknya cerdas. Oleh karena itu, kita mengharap dukungan kepada bapak ibu semua,” ucap pria yang akrab disapa WH ini.

Dalam kesempatan yang sama, Andra Soni juga memuji kinerja Wahidin Halim selama menjabat sebagai Gubernur Banten. Menurutnya WH mempunyai banyak jasa dalam pembangunan Provinsi Banten.

Terlebih, dedikasi WH dalam melayani masyarakat dan komitmennya dalam pemberantasan korupsi.

“Kita klop, WH antikorupsi dan saya juga antikorupsi. Pak WH komplit melayani masyarakat,” paparnya.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten ini mengaku banyak belajar kepada WH. Selain itu, dirinya juga mengapresiasi program sekolah gratis di tingkat SMA/SMK dan sekolah negeri yang telah berjalan di era Wahidin Halim.

“Beliau mampu menggratiskan karena tidak ada korupsi, saya akan melanjutkan perjuangan beliau karena saya ingin menggratiskan sekolah yang swastanya. Saya ingin investasi kemajuan Banten melalui pendidikan,” kata Andra yang disambut riuh tepuk tangan warga.

Selanjutnya, Andra Soni memohon dukungan kepada warga Banten agar perjuangannya bisa dimudahkan dalam mengikuti kontestasi Pilkada Banten 2024.

“Saya mohon doa dukungannya, mudah-mudahan dilancarkan, saya akan melanjutkan perjuangan beliau (WH) untuk Banten,” ungkapnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close