banner 728x250

JARI 98 Usulkan ke Jokowi & Presiden Terpilih Prabowo Dorong Kakanwil Jabar & Lampung Ikut Lelang Jabatan Dirjen Pass

  • Bagikan
banner 468x60

https://www.instagram.com/reel/DAFN45QtLUc/?igsh=MWR2ajFkbDVobWJwYQ==

Jakarta – Ketua Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (JARI 98) Willy Prakarsa mengusulkan pada Presiden RI H. Joko Widodo dan Presiden RI terpilih H. Prabowo Subianto agar mendorong H. Masjuno Kakanwil Jabar ikut dalam kontestasi lelang jabatan Dirjen Pass.

banner 336x280

“Beliau merupakan sosok yang humanis, agamis, berintegritas dan punya segudang pengalaman yang tidak diragukan lagi. Jadi sangat layak H. Masjuno masuk radar lelang jabatan Dirjen Pass,” tegas Pembina JAringan Bersama Rakyat Indonesia untuk Gibran (JABRIG), hari ini.

Lebih lanjut, aktivis 98 ini mengaku melihat ketulusan dan niat H. Masjuno melakukan penataan di jajaran Dirjen Pass agar maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Selain itu, Willy juga mengusulkan Kakanwil Lampung Dodot sebagai Kakanwil di Semarang Jateng.

“Pak Dodot juga sukses dorong penegakan dan penyadaran hukum dalam melakukan pembelaan dan mendukung para semua musisi mendaftarkan hak ciptanya.

“Bukti beliau cinta terhadap para nasib seniman maka saya bersaksi atasnya mampu mendorong saya sehingga mendapatkan legalitas 180 lagu yang terdaftar di HAKI Kemenkumham RI,” tuturnya lagi.

Lebih jauh, Willy menegaskan bahwa kedua insan dari Korp Kemenkumham tersebut, track recordnya tidak perlu diragukan lagi.

“Bisa bertanya langsung ke Pak Sekjen Kemenkumham Komjen Pol Andap dan Inspektorat Komjen Pol Raihard Silitonga. Sukses dan sehat selalu doa dari kami buat Pak Sekjen dan Pak Inspektorat. Saya dkk ucapkan terima kasih dengan dedikasi dan pengabdian kalian buat jajaran Kemenkumham RI,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close