banner 728x250

Apresiasi Program Subuh Keliling & Jumat Curhat Polda Banten, Pemuda Moeslim : Jaga Ukhuwah Islamiyah

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Sekjen Pemuda Moeslim Jayakarta (PMJ) Muhammad Nur mendukung kegiatan positif Subuh Keliling dan Jumat Curhat yang digagas Polda Banten saat ini.

“Kegiatan ini patut didukung oleh semua masyarakat Banten, dan bisa dicontoh Polda lainnya sebagai bentuk pendekatan Polisi ke masyarakat. Program Polda Banten dibawah kepemimpinan Irjen Pol Suyudi Ario Seto luar biasa sekali,” tegasnya, hari ini.

banner 336x280

Menurutnya, kegiatan rutinan itu sebagai upaya interaksi langsung antara Polisi dengan warga. Sehingga membuat suasana hangat dan akrab, serta Polisi bisa semakin dicintai oleh rakyat.

“Program ini sangat penting untuk menjalin silaturahmi dan berdiskusi langsung dengan masyarakat. Sarana Polisi turun gunung jemput bola menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan Jumat Curhat dan Subuh Keliling ini juga menjadi ajang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka secara langsung kepada Polisim

“Semangat Kapolda Banten harus kita dukung, karena telah berkomitmen mendengarkan langsung dan merespons kebutuhan masyarakat. Dan harapannya bisa terjalin komunikasi yang lebih baik antara Polisi dan masyarakat, serta tercipta sinergi yang positif untuk menjaga lingkungannya masing-masing,” sebutnya.

Dikatakannya, program Polda Banten ini juga dinilai penting untuk menjaga ukhuwah islamiyah dan kebersamaan di lingkungan Masjid dan masyarakat.

“Sebagai kehadiran Polisi khususnya Polda Banten bisa semakin memperkuat ikatan dengan masyarakat. Polisi selalu ada untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close