banner 728x250

Komitmen Jaga NKRI & Tolak Paham Anti Pancasila, Pimpinan Ponpes Darussalamah Al-Mubarok Cianjur Siap Sukseskan Pilkada Serentak

  • Bagikan
banner 468x60

CIANJUR – Yayasan Pondok Pesantren Darussalamah Al-Mubarok (PPDSA) Cianjur, yang beralamat di Jalan Raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya warga Kabupaten Cianjur, bisa menjadi bagian perekat persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia dengan menolak paham dan ideologi anti-Pancasila.

Selain itu, pihak Yayasan Ponpes Darussalamah Al-Mubarok menghimbau agar masyarakat turut serta menyukseskan Pilkada serentak 2024.

banner 336x280

“Dengan semangat kebangsaan, mari kita jaga NKRI,” ujar Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Darussalamah Al-Mubarok, Ustad Diansyah Permana, Kamis (19/9).

Lanjut Ustad Dian, pihaknya pun secara tegas menolak intoleransi, paham radikalisme, paham terorisme, dan paham anti-Pancasila. Bahkan, pihaknya pun menyerukan agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 berjalan dengan aman dan damai.

Seruan tersebut tidak hanya dikhususkan untuk yayasan ponpes yang dipimpinnya, namun secara umum seluruh masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Kabupaten Cianjur, untuk menyukseskan proses demokrasi yang sedang berjalan.

“Mari kita bersama menolak intoleransi, radikalisme, terorisme, paham anti-Pancasila, dan mendukung Pilkada serentak 2024 dengan aman serta damai,” ungkapnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close