banner 728x250

Rencanakan Pentas Seni Sekali Seminggu , Kostim Dukung Anies-Sandi

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Komunitas Taman Ismail Marzuki (Kostim) yang didominasi para kaum perempuan ini, seogyanya memberikan apresiasi yang luar biasa pada pasangan calon gubernur (Cagub) nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, apalagi atas suatu program kampanyenya kandidat yang berbunyi tentang akan meningkatkan dan menampilkan pergelaran seni budaya tiap minggunya khususnya, di DKI Jakarta.

Pasalnya, seni budaya yang ada saat ini di DKI kurang begitu bersahaja, makanya komunitas yang dari para kaum ibu yang dijumpainya pewarta saat di depan TIM ini memberikan sikap akan dukungannya pada Anies-Sandi terlebih akan programnya yang akan menghidupkan lagi wujud kebudayaan seni itu sendiri sejatinya seperti suatu kecintaan warga Jakarta pada umumnya akan hiburan seni yang bermartabat.

banner 336x280

“Pokoknya, memanusiakan masyarakat seni khususnya,” ungkap Bella pada pewarta saat ditemui di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Malam, Rabu (25/01).

Harapannya, lanjut ibu yang akrab disapa ibu Mia ini, agar rumah seniman Taman Ismail Marzuki (TIM) dikembalikan kepada komunitas seniman itu sendiri agar nantinya seluruh elemen masyarakat baik tua dan muda dapat lebih berkarya lagi dalam hal berekspresi di dunia seni budaya dan sebagainya.

Rencananya Minggu depan (31/01) hari Selasa, Kostim akan mengadakan acara tatap muka dalam acara BAJAK (Barisan Anak Jakarta), yang rencananya akan dimeriahkan oleh seniman-seniman TIM yang rencana akan dihadiri seperti Boy Sadikin, kandidat cagub dan relawan-relawan Anies-Sandi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close