banner 728x250

Jadi Orang Nomor 1 di Jakarta, Forum Anak Jakarta: Anies Sandi akan Tolak Reklamasi

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta –
Ketua Forum Anak Jakarta Amir Amrulah menyatakan dukungannya kepada paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies – Sandi di Pilkada DKI 2017 ini.

“Dengan banyaknya eli dan RT / RW tentunya kami merasa optimis dukunganya semakin bergulir setiap harinya,” kata Amir ketika di temui Kaffanews di sela-sela acara deklarasi komponen Alumni UGM yang mendukung Anies Sandi di Hotel Amazing kawasan Menteng hari ini.

banner 336x280

Dikatakan dia, dengan menghitung secara teori maupun praktek tentunya Anies Sandi akan terus melejit walaupun banyaknya pihak yang mengganjalnya dengan berbagai cara agar Anies kalah di putaran pertama

perhitungan dari akar rumput maupun menengah ke atas. Kendati demikian dirinya mengaku yakin Anies akan memenangkan Pilkada DKI kali ini.

“Kita tahu bahwa Anies tidak ambisi dalam jabatan ini tapi karena kemauan rakyat Jakarta yang terus bertambah mendukungnya,” sebutnya.

Sebagai relawan Anies, tambah dia, dirinya akan tetap menjaga suara yang di bawah karena perkumpulan RT RW ini merasa optimis programnya akan membantu masyarakat menolak reklamasi.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close