banner 728x250

Buka Puasa Bersama, Perindo Jaksel Perkuat Konsolidasi Hadapi Verifikasi Faktual KPU

  • Bagikan
banner 468x60

JAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Jakarta Selatan menggelar buka puasa bersama pengurus DPC dan organisasi sayap Perindo di Hotel Maharani, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Selain untuk memperkuat silaturahmi, mereka juga membahas soal verifikasi faktual oleh KPU.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus di tingkat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Habib Sayyid Achmad Djindan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sahrianta Tarigan, Ketua DPD Jakarta Selatan Syarief Hidayatuloh dan pengurus di tingkat kelurahan yakni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Jakarta Selatan. Sebelum berbuka bersama, acara diawali dengan tausyiah Ramadan oleh Habib Novel Bamukmin.

banner 336x280

“Kita selaku umat Islam sudah sepatutnya melaksanakan silaturahmi. Jadi kita laksanakan buka bersama di keluarga besar Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatuloh di sela buka puasa bersama, Minggu (4/6/2017).

Selain berbuka bersama, kata Syarief DPD Partai Perindo Jakarta Selatan juga menggelar konsolidasi untuk persiapan verifikasi faktual sebagai peserta Pemilu 2019.

Acara ini dihadiri oleh sekira 140 orang perwakilan pengurus DPD, DPC hingga sayap Partai Perindo.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close