banner 728x250

DPD Perindo Jaksel Gelar Safari Ramadhan Blusukan ke Masyarakat Kalangan Bawah

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kaffanews.com – Ketua DPD Jaksel Syarief Hidayatulloh menggelar safari ramadhan ke masyarakat membagikan bingkisan ke masyarakat yang membutuhkan.

“Safari ramadhan juga digelar di internal kepengurusan DPD, DPC dan sayap partai mulai kemarin. Dan selanjutnya akan terus gerilya keliling membagikan bingkisan ke masyarakat,” kata Syarief hari ini.

banner 336x280

Lebih lanjut, Syarief mengatakan sasaran safari ramadhan itu ditujukan secara khusus sambangi anak-anak yatim, janda dan penggali kuburan. Selain itu, kata Syarief, marbot, tukang sampah dan para penjaga palang perlintasan pintu kereta api ikut jadi targetnya.

“Akan ada 4 titik DPD Perindo berbagi dan mensosialisasikan partainya ke masyarakat kalangan bawah. Kedepan juga akan dilakukan ke tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat,” sebutnya.

Lebih jauh, Syarief mengaku bersyukur bahwasanya masyarakat telah jauh mengenal dan menerima partai Perindo yang bertujuan untuk mensejahterakan rakyat Indonesia. Sebagai calon peserta pemilu yang akan menghadapi verifikasi administrasi dan yang akan dilaksanakan Oktober 2017 mendatang DPD Jaksel akan siap di verifikasi kepengurusan sesuai dengan UU Pemilu.

“Insa Allah persyaratan sudah lengkap. Semoga partai ini mampu melaksanakan amanah rakyat untuk mensejahterakan rakyat Indonesia,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close