banner 728x250

Warga DKI Sambut Baik Pendaftaran Caleg di Partai Perindo, Siapa Mau Daftar Gratis Kok ?

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta, Kaffanews.com – Setelah dibukanya pendaftaran Caleg DPR RI dan DPRD Kabupaten/Kota oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibyo pada Sabtu (10/6/2017), DPD Jakarta Selatan menyambut baik launching tersebut.

“Sesuai dengan intruksi pimpinan partai tentunya kita wajib melaksanakan tugas tersebut,” tegas Ketua DPD Perindo Jaksel Syarief Hidayatulloh hari ini.

banner 336x280

Disebutkan dia, mulai hari Senin, 12 Juni 2017 pihaknya akan membuka di kantor DPD Jakarta Selatan atau dapat langsung melalui online website.partaiperindo.com. DPD Partai Perindo Jakarta juga akan menyebarkan spanduk untuk menginformasikan kepada masyarakat Jakarta Selatan untuk dapat berpartisipasi dengan mendaftarkan diri sebagai caleg pada Pemilu 2019.

“Partai Perindo memberikan kesempatan bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri di legilatif DPRD maupun DPR RI. Tanpa di pungut biaya (gratis),” terang dia.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat juga ikut menanggapi terkait pencalegan yang di buka oleh Partai Perindo ini.

Ahmad Yudhi Pratama memastikan jika hal itu di laksanakan oleh Partai Perindo secara umum tentunya akan banyak masyarakat yang mendaftarkan diri. Pasalnya, partai itu, kata dia, mempunyai masa depan yang cerah bertekad mensejahterakan rakyat Indonesia.

‘Nanti akan ada teman saya juga yang akan mendaftarkan diri juga sebagai Caleg melalui Perindo,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close