banner 728x250

GAMKI Beri Dukungan & Siap Kawal Pelantikan Presiden-Wapres Terpilih 20 Oktober Mendatang

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI), Sahat Martin Philip Sinurat, menegaskan dukungannya terhadap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan segera berlangsung pada 20 Oktober 2024.

“GAMKI siap kawal dan dukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober nanti,” tegas Sahat, kemarin.

banner 336x280

Sahat mengapresiasi kesiapan Polri dalam mengawal proses pelantikan.

“Kita melihat Polri sudah sangat siap untuk menjaga jalannya proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. GAMKI, bersama para pemuda, siap mendukung penuh dan turut mengawal keberlanjutan pembangunan dari era Presiden Jokowi ke era Presiden Prabowo Subianto,” ujar Sahat.

Sahat juga menyoroti pentingnya peran generasi muda dalam pembangunan Indonesia ke depan, terutama menuju visi Indonesia Emas 2045.

“Kami berharap generasi muda diberikan peran yang lebih besar dalam pembangunan. Dengan SDM yang berkualitas dan kompetensi yang baik, generasi ini akan mampu mengisi berbagai bidang pembangunan yang ada,” tambahnya.

Dukungan GAMKI dan pemuda Indonesia ini diharapkan mampu mengawal transisi kepemimpinan dengan lancar serta mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan untuk masa depan bangsa.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close