banner 728x250

Pengamat Pastikan Rakyat Antusias Sambut Pelantikan Prabowo-Gibran, Harus Berjalan Damai & Lancar

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Direktur Rumah Politik Indonesia, Fernando Emas, berharap pelantikan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024 – 2029 akan berjalan dengan lancar dan damai.

“Euforia dan antusias masyarakat menyambut pelantikan Prabowo – Gibran menunjukkan bahwa masyarakat sangat memiliki harapan kepada pemerintahan yang akan datang dapat melanjutkan pembangunan yang dilakukan pada pemerintahan Presiden Joko Widodo,” kata Fernando pada Sabtu (19/10/2024).

banner 336x280

Menurutnya, menjadi penting bagi Prabowo – Gibran untuk mewujudkan program yang dijanjikan ada masa kampanye.

“Diharapkan pemerintahan Prabowo akan dapat segera bekerja dan mewujudkan harapan masyarakat yang sangat antusias menyambut pelantikannya sebagai preside,” ujar dia.

Ditegaskan dia, semua pihak diharapkan dapat menjaga ketertiban dan keamanan situasi pesta rakyat menyambut pelantikan Prabowo – Gibran.

“Pihak aparat keamanan untuk tatap mengantisipasi jangan sampai ada pihak-pihak yang ingin memanfaatkan euforia masyarakat dengan membuat kegaduhan dan mencederai penyambutan masyarakat terhadap pemimpin baru,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close