banner 728x250

GMNI Jaksel Dukung Anak Muda Miliki Strategi Komunikasi Politik : Bentuk Blok Politik Progresif

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Ketua DPC GMNI Jaksel Bung Deodatus Sunda Se biasa dipanggil Dendy pernah mengatakan dalam Forum Diskusi dan Bedah Buku Komunikasi Politik, Aktivisme, dan Sosialisme “Studi Komparasi Politik Anak Muda di Amerika dan Indonesia,” ujarnya, Jum’at (18/10/2024).

Dijelaskan bahwa buku perjuangan yang dilakukan Bernie Sanders dan Cortez di Amerika, dan Jeremy Corbyn di Inggris, dua negara tersebut sangat menarik dan menginspirasi untuk kaum muda khususnya gerakan progresif di Indonesia.

banner 336x280

Menurut Dendy, perjuangan 3 aktivisme politik Bernie Sanders, Alexandria Ocasio-Cortez, Jeremy Corbyn dapat dijadikan contoh politik progresif kaum muda bisa berjuang di akar rumput dan elektoral sesuai dengan prinsip dan ideologi.

Dari buku tersebut perjuangan yang dilakukan Bernie Sanders dan Cortez di dua negara tersebut merupakan induknya dari kapitalisme dan sangat anti terhadap politik progresif (Sosialisme).

“Dari tiga tokoh tersebut mampu melahirkan blok politik alternatif yang progresif dengan ide-ide Sosialisme,” kata Dendy.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close