banner 728x250

BIMA Turun Gunung Sosialisasikan Anies Sandi di RT RW

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Barisan Insan Muda (BIMA) Jakarta Barat kembali turun gunung mensosialisasikan program paslon Gubernur Wakil Gubernur nomor urut 3 Anies Sandi di Kel Kedoya, Maruya Ilir Jakarta Barat hari ini.

“Hari ini secara serentak di seluruh Jakarta di kelurahan dan yang masih kurang pendukung Anies Sandi,” ungkap Ketua DPC Jakarta Barat BIMA Rubiansyah.

banner 336x280

Dia mengaku sampai saat ini telah sosialisasikan di 20 Kelurahan atau 5 Kecamatan. Program sosialisasi ke masyarakat itu adalah rumah murah dan tolak reklamasi.

“BIMA dari mulai awal terus mendesak KPK agar menyelesaikan kasus reklamasi yang melibatkan politisi Gerindra agar penyelesaian secara hukum pada semua pihak yang terlibat,” sebut dia.

Dia juga menyayangkan jika kasus tersebut ikut menjerat beberapa anggota DPRD yang turut menikmati uang haram tersebut. Bahkan dia mensiyalir ada yang digunakan membeli mobil dan jalan-jalan ke luar negeri. Selain itu, kata dia, Anies Sandi sangat mengerti apa yang menjadi kemauan masyarakat menolak reklamasi dan membangun tanpa menggusur.

“Saya merasa optimis Anies Sandi menang dalam Pilkada DKI Jakarta. Saya mengajak masyarakat untuk menentukan nomor 3 agar maju kotanya bahagia warganya. Pertarungan ini bukan semata Pilkada tetapi juga pertarungan masalah aqidah,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close