banner 728x250

BIMA Sebar Relawan untuk Anies Sandi di Hari Pencoblosan

  • Bagikan
banner 468x60

KaffaNews – Pilkada DKI tinggal menghitung hari, namun situasi dan kondisi nampak pasang surut bahkan tensi politik terus melonjak secara tajam. Apalagi, pasca sidang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ke 8 yang menunai kecaman dari rakyat Indonesia.

Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh pun menyiapkan relawannya untuk memenangkan paslon Anies Sandi pada hari pencoblosan Pilkada DKI 2017 dan berharap hanya satu putaran.

banner 336x280

“Hari ini kita rapat dihadiri oleh seluruh Korwil se DKI Jakarta dalam rangka memberikan arahan terkait hari pencoblosan suara pada tanggal 15 Februari 2017,” kata Syarief hari ini seusai memimpin rapat di kantornya Jl. Imam Bonjol Menteng Jakarta Pusat.

Menurut dia, keputusan DPP BIMA pada tanggal tersebut guna mengintruksikan kepada seluruh Korcam korkel untuk mengawasi seluruh TPS dan mencatat seluruh hasil perolehan suara di TPS.

“DPP Bima akan mengawasi di seluruh TPS sebanyak 13.023 yang tersebar di 44 Kecamatan dan 267 Kelurahan,” ujarnya.

Hal tersebut, lanjut Syarief, dilakukan karena terindikasi rawan kecurangan di beberapa tempat. “Maka dari itu BIMA yang di dominasi kalangan pemuda siap mengawal Pilkada DKI agar tercipta kondisi Jakarta yang tetap aman damai,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close