banner 728x250

KPK Hanya Perkasa Bongkar Kasus e-KTP tapi Lemah Usut Reklamasi

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Sekjen Barisan Insan Muda (BIMA) Syarief Hidayatulloh menilai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hanya perkasa terhadap e-KTP namun lemah terhadap reklamasi.

Agus Rahardjo cs telah membuat sejumlah nama beken anggota DPR RI yang diduga menerima dana e-KTP tidak bisa tidur nyenyak tetapi KPK tidak menyentuh masalah yang melibatkan kasus reklamasi.

banner 336x280

“e-KTP mau dibawa kemana, tapi KPK lemah mengusut kasus reklamasi yang diduga melibatkan Basuki Tjahaja Purnama & Aguan ini,” tegas Syarief, hari ini.

Lebih lanjut, Syarief mengaku tidak heran bisa jadi nantinya Ahok juga berpotensi ikutan diperiksa dalam pusaran kasus e-KTP saat dia menjabat sebagai anggota DPR RI dari fraksi Golkar bahkan menjalar kasus reklamasi yang tak kunjung tuntas. Dia mensinyalir KPK sengaja menutupinya dan hanya fokus pada fokus satu titik saja.

“Ini kepentingan siapa ini? Tentunya kita berharap pada KPK untuk membongkar semua yang terlibat terhadap Reklamai jangan hanya Sanusi dan Direkturnya saja,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close