banner 728x250

Stadion Persija Sekelas Old Trafford bisa Dibangun di Bintaro, Ini Pesan untuk Sandi

  • Bagikan
banner 468x60

Kaffanews – Persija Jakarta menagih janji Gubernur & Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Sandi untuk membangun stadion olahraga.

Pasalnya, saat berkampanye, Sandi menjanjikan stadion bertaraf internasional, sekelas Manchester United, sebagai kandang Persija Jakarta. Sandi mengatakan janji itu di Perintis Futsal, Cakung, Jakarta Timur (17/11/2016). 

banner 336x280

Dia bilang, nantinya stadion itu bukan sekedar memiliki lapangan sepakbola. Di sana juga akan dibangun jalur atletik, jogging, dan sebagainya.

Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarief Hidayatulloh menyarankan lokasi lapangan Persija bisa di bangun di Kelurahan Bintaro Kecamatan Pesanggrahan. Pasalnya, tanah yang mencapai 9 ribu meter tersebut dulunya di sediakan untuk lahan Rumah Sakit Daerah (RSUD), namun RSUD tersebut telah di bangun di Jl. Simatupang Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Jika tanah tersebut milik Pemda, Gubernur Anies Sandi tidak perlu pembebasan lahan lagi untuk lahan Persija dan hanya mempersiapkan anggaran dan perencanaan Pembangunan dengan persetujuan DPRD DKI Jakarta,” ungkap Syarief hari ini.

Menurut dia, saran tersebut dinilai cocok sekali untuk Stadion Persija di kawasan perbatasan Tangsel dengan Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan. Dia optimis lapangan Persija yang menjadi prioritas janji kampanye Anies Sandi akan terwujud dua tahun ke depan.

“Masyarakat Jakarta yang antusias dengan olah raga bola segera di realisasikan untuk para pecinta The Jakmania. Ya semoga saja masuk dalan 100 hari pertama pembangunan lapangan persija tersebut,” terang dia.

Masih kata Syarief, masyarakat akan menyambut gembira dengan adanya lapangan bola tersebut. Tidak tertutup kemungkinan bahwa lapangan futsal juga di perbanyak di semua titik agar semua pecinta olah raga tersebut semakin banyak.

“Para pemuda Jakarta makin tersalurkan hasrat bermain bolanya. Semoga saja lapangan futsal bisa diperbanyak mengingat tidak adanya lahan bermain bola di Jakarta,” tandasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close